Get Chitika | Premium

Tugas Internet

Share |
 السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Tugas Internet.Dikarenakan adanya tugas internet dari LPK tempat saya mencari Ilmu pengetahuan dan pengalaman dalam dunia komputer dan internet yaitu mitra aditama hari ini saya tidak membahas tentang tutorial blog melainkan saya ingin mempublikasikan tugas internet yang telah di berikan oleh Mas Rizal selaku guru bidang study internet.

Tugas ini saya kemas dalam bentuk Link download.Untuk mendownload tugas internet tersebut bisa klik gambar di bawah ini.
download[4]

Sekian uraian tentang tugas mata pelajaran internet,semoga tugas ini dapat membantu menambah nilai saya untuk mata pelajaran internet.

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

0 komentar : Tugas Internet

Post a Comment

" Terimakasih kami ucapkan kepada pengunjung yang telah berkunjung di blog ini.

Tentang artikel di atas APA TANGGAPAN dari anda semua ? "

 

About Administrator

My Photo
sahrul
hanya seorang blogger newbie yang ingin mencari ilmu dan pengalaman di dunia maya untuk di bagikan ke para pembaca blog ini.
View my complete profile

Recent Comments

Site info