Get Chitika | Premium

About me

Share |
Sahrul Mi-ad Pbg

Buat Lencana Anda
Pagi yang cerah untuk jiwa yang tenang namun sedikit kebingungan karena harus berbuat apa,ada yang mau ngasih saran??
baik kalau tidak ada yang mau ngasih saran saya cerita aja dech tentang blog ini.

Pertama blog ini di buat pada tahun 2010 yang lalu dengan harapan bisa memecahkan masalah dan melahirkan ide-ide baru dalam dunia maya walaupun dibilang blog newbie tetapi saya ingin blog ini menjadi yang banyak dicari oleh netter oleh karena itu saya ingin mengajak para pengunjung untuk berkerja sama apabila dalam artikel blog ini ada yang rusak atau hilang sebagian artikelnya saya sebagai admin blog ini mengharapkan kerjasamanya untuk sama-sama memperbaikinya.

Blog ini dibangun oleh seorang netter yang bernama sahrul dari kalimantan-barat tepatnya di kabupaten sanggau.semoga blog bermanfaat bagi netter yang sedang mencari artikel tentang blogger,hacking maupun komputer setidaknya membantu melahirkan inspirasi-inspirasi baru sehingga dapat terpecahkan masalah dalam dunia blogger,hacking maupun komputer.

Mungkin hanya itu yang dapat sampaikan tentang history singkat terlahirnya blog ini.selamat beraktivitas dan semoga sehat selalu..amiin..

0 komentar : About me

Post a Comment

" Terimakasih kami ucapkan kepada pengunjung yang telah berkunjung di blog ini.

Tentang artikel di atas APA TANGGAPAN dari anda semua ? "

 

About Administrator

My Photo
sahrul
hanya seorang blogger newbie yang ingin mencari ilmu dan pengalaman di dunia maya untuk di bagikan ke para pembaca blog ini.
View my complete profile

Recent Comments

Site info