Get Chitika | Premium

Cara daftar di 4shared

Share |
Cara daftar di 4shared.Sebelum saya menjelaskan cara mendaftar di 4shared ada baiknya kalau saya menjelaskan dulu apa itu 4shared. Mungkin basi buat anda namun hanya sekedar merefresh. 4shared adalah suatu layanan free file sharing dimana sebagai tempat penampungan file atau data yang diupload oleh seseorang untuk tujuan bisa saling berbagi. Banyak hal yang bisa dibagi di layanan storage file ini seperti file video (avi, mpg, mpeg), file musik (mp3, ogg, wav, mid), file gambar/image (jpg, gif, bmp, png), zip file (zip, rar, arj), e-book atau dokumen (pdf, doc, ppt, txt, rtf, xls, pps, exe) dan masih banyak lagi.

Buat anda yang berorientasi pada bisnis online, saya sarankan anda memakai layanan 4shared ini. 4shared menjamin file atau data-data yang anda upload/simpan di databasenya aman dan terkendali. 4shared sangatlah hati-hati dan bijak dalam menghadapi setiap macam komplain dari user.

4shared menyediakan dua pilihan proses pendaftaran yaitu premium/berbayar atau yang free/gratis. Tapi aku sudah bisa tebak anda pasti maunya yang gratis-gratis aja. Iya kan? hehehe.

1. tulis 4shared.com di adress bar browsing sobat netter kemudian atau klik disini akam muncul halaman seperti di bawah ini.Kemudian klik DAFTAR.
2. Kemudian akan muncul halaman data pendaftaran yang berupa E-MAIL,KATA SANDI dan pilihan paket yaitu FREE /PREMIUM (berbayar).lihat gambar di bawah ini.
3. Setelah selesai mengisi data pendaftaran maka klik tombol DAFTAR.jadi dech..sobat sekarang udah mempunyai akun di 4shared.com dan coba untuk mengunggah FILE yang anda ingin upload.lihat gambar.
4. Setlah menggungah dan klik 2 kali pada no.2 untuk mendapatkan LINK downloadnya yang terdapat di adress bar.lihat gambar.
5. Untuk cara membuat Link Downloadnya di blog sobat bisa baca tutorialnya disini

Gampang bukan untuk membuat akun di 4shared.jangan bingung ataupun bimbang jikalau ada masalah tanyak aja sama mbah google..hehehe..insya allah dapte solusinya..
mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan untuk artikel cara daftar di 4shared semoga artikel ini bermanfaat.
selamat mencoba dan sukses selalu..

6 komentar : Cara daftar di 4shared

ocimnet said...

thanks infonya kang

Unknown said...

aku sudah bisa kang,, hihihi,, tapi gpp,, nambah pengetahuanku,,,

Unknown said...

gan,, follow back yah,, aku followers ke 81 atas nama admin ritricks

sahrul said...

@ocimnet : sama2 gan...
@ Rizal : Sep sukses selalu gan...n q juga udah follow blog agan..

@ all : tq udah mau meyempatkan waktunya untuk berkunjung di blog newbie ini..dan berkomentar..

salam persahabatn dari xmantan.blogspot.com

Anonymous said...

aziz,,,,,wah,,baru tau kalo di 4shared bisa login,,,god job tim

sahrul said...

sep mas aziz...
sukses selalu...

Post a Comment

" Terimakasih kami ucapkan kepada pengunjung yang telah berkunjung di blog ini.

Tentang artikel di atas APA TANGGAPAN dari anda semua ? "

 

About Administrator

My Photo
sahrul
hanya seorang blogger newbie yang ingin mencari ilmu dan pengalaman di dunia maya untuk di bagikan ke para pembaca blog ini.
View my complete profile

Recent Comments

Site info