Get Chitika | Premium

5 Cara merubah blog menjadi website professional

Share |
Sahat blogger pasti ingin blognya menjadi seperti website professional agar minat pengunjung lebih banyak lagi mencari blog sobat.nah,pada kesempatan kali ini sayan ingin berbagi 5 cara merubah blog seperti website professional.hanya saja di sini yang akan saya nahas yaitu tentang tampilannya saja karena awal kali pengunjung lihat adalah tampilan apabila tampilan tidak rapi maka pengunjungpun enggan untuk melihat apalagi mengunjunginya lagi.oleh karena itu,ikuti langkah-langkah berikut :

1. Mengganti favicon blog.yang pertama kali dan yang termudah adalah mengganti favicon atau favorit icon standar blog dengan editan sobat.Suatu website terkenal pasti mempunyai suatulambang atau favicon yang berbeda-bedauntuk daya tarik pengunjung seperti GOOGLE dan YAHOO.selain menarik,favicon ini juga bisa menjadi identitas suatu website.

2. Menghilangkan navbar blog.cara yang kedua ini banyak yang sudah mempraktekkannya.oleh karena itu apabila sobat belum menghilangkannya sekaranglah waktunya.pada postingan sebelumnya saya sudah membahasnya atau sobat bisa klik disini.

3. Mengganti nama Domainblogspot dengan yang lebih pendek atau domain yang sobat inginkan tapi disini saya akan memberi cara merubah domain gratis atau free,Klik disini

4. Merubah tampilan Attribut yang tepatnya di bawah footer yang isi nya bla..bla..bla...di dukung oleh blogger.sobat bisa mengganti dengan yang sobat inginkan atau juga bisa membuat menu untuk menggantinya selain mem[ercantik tampilan juga berfungsi memperluas ruangan.itu bisa sobat sesuaikan dengan keinginan sobat.

5. Menghilangkan profil standar blogspot.setelah menghilangkan profil stnadar blogspot sobat bisa menulis profil di menu atau profil tertulis seperti ABOUT ME dll.caranya gampang kok menghilangkannya.login blog >> rancangan >> elemen laman >> pilih edit pada kotak profil >> delete.

cara di atas bisa sobat praktekkan segera agar tampilan blog sobat lebih menarik dan pengunjung lebih banyak berkunjung ke blog sobat setelah melakukan perubahan ini.
selamat mencoba dan salam sukses.

28 komentar : 5 Cara merubah blog menjadi website professional

Enkosa said...

mantap gan thanks ya infonya,,,ditunggu back linknya www.bukukata.tk

Unknown said...

Saya sudah mengedit untuk Favicon blog saya.tapi sayangnya tidak bisa di upload.tolong sarannya gan.lihat www.galerietnofotografi.blogspot.com

contoh surat said...

terimakasih kk, saya akn coba cara ini .

Harga Samsung galaxy said...

@Migy Pratama

Keren kk cukup bisa bikin WOW

Bang Kamplenk said...

Menarik sekali...
Mampir atuh kang...

Ari Istianto said...

terima kasih sangat berguna bagi saya........

pojok wirausaha said...

wah menyenangkan ya bisa saling berbagi antara blogger. tapi untuk poin 4 hati2 jgn sampai mengabaikan hak cipta. hehehe

Anonymous said...

gymana menurut kalian tentang blog saya
http://sukmakegelapan.blogspot.com

dibyo said...

mungkin bisa ane praktekan.makasih sob

Rumah Aqiqah said...

wah.. menarik cuma kurang screenshot aja gan

Tips Kesehatan dan Tips Kecantikan said...

wah bagus tutorialnya, tinggal praktek. hihi

tintiligang said...

mantap gan...............
kunjungi juga blog saya
www.tintiligang.com

Lokgrek said...

info yang menarik :) nice sharing gan

Unknown said...

makasih mas atas infonya,alhamdulillah akan saya pelajari

Priska Wen said...

Thanks gan buat caranya. Oh ya kunjungi juga http://priskaadionwen.blogspot.com/?m=1
Thanks before :)

Priska Wen said...

Thanks gan buat caranya. Oh ya kunjungi juga http://priskaadionwen.blogspot.com/?m=1
Thanks before :)

Priska Wen said...

Thanks gan buat caranya. Oh ya kunjungi juga http://priskaadionwen.blogspot.com/?m=1
Thanks before :)

Cepi Ali Anwari said...

Pemaparannya super lengkap dan menambah wawasan terutama pemula yg ingin tampil profesional. Menarik sbg media pembelajaran. Oia, saya juga memiliki artikel sejenis, silakan diakses via http://cepithea.blogspot.com , terimakasih

abdussalam_ibk said...

@karir rajalistrik

Todi said...

Mantep kk. Manpir ke web gua www.solusiumrahhajigratis.com

Unknown said...

mantab gan ,, jangan lupa mampir Indieprojecty.blogspot.com

khozin_Azra said...

Trims gan info nya,,,
http://forandroidku.blogspot.co.id

Unknown said...

Bagus artikelnya.. padat dan berisi, semoga selau sehat, rejekinya tambah banyak dan sehat selalu.. salam sukses buat teman-teman semua..amiin
sewa kantor full furnished jakarta

Numpang Promo said...

Informasi ini sungguh menarik buat saya, terima kasih.

Unknown said...

MOHON BANTUANYA MIN SAYA MAU KOPAS DARI MS WORD KE BLOG SAYA TAPI KOK JDI TULISANYA KECIL DAN TDK BSA DIEDIT AP MUNGKIN SALAH OTAK ATIK MAKASIH GAN

paimung said...

maksih kang, salam kenal dari newbie blog depok, ane lagi blajar ngeblog.

jangan di galakin.

mampir ke blog ane akang, tante, mba teteh, agan sista. semuanya lah yang sempet hehehe

Admin said...

Nice info gan,, kunjungi juga http://www.cacekaku.ga/

ADMIN said...

TRIMA KASIH
sangat bagus sarannya
jangan lupa berkunjung juga di tempat kami
www.depapkv.com

Post a Comment

" Terimakasih kami ucapkan kepada pengunjung yang telah berkunjung di blog ini.

Tentang artikel di atas APA TANGGAPAN dari anda semua ? "

 

About Administrator

My Photo
sahrul
hanya seorang blogger newbie yang ingin mencari ilmu dan pengalaman di dunia maya untuk di bagikan ke para pembaca blog ini.
View my complete profile

Recent Comments

Site info